Cara Setting Agar Tidak Terlihat Terakhir Online Di Whatsapp

 on Wednesday, October 12, 2016  

Cara Setting Agar Tidak Terlihat Terakhir Online Di Whatsapp

    Artikel kali ini saya akan sharing tentang aplikasi Whatspap di android banyak hal yang belum kita ketahui di dalam aplikasi whatsapp tersebut, banyak orang bertanya terutama teman-teman saya yang ada pakai whatsapp, teman tanyak pada saya eh bro gimana sih cara buat bla bla misalkan.. sesudah itu saya ajarin teman saya bla bla gini bro, jadi sekarang saya posting ini biar teman-teman  yang suka browsing/browser tahu,.

langkah-langkahnya bisa anda lihat di bawah ini:

1.  Buka aplikasi Whatsapp anda pada android.
2.  Kemudian anda klik pada pojok kanan atas yang ada titik tiga, itu saya kurang tau apa
     namanya :). lebih gampang anda liat pada gambar di bawah:


       3.  Pilih setelan.


        4.   Klik pada tulisan Akun.


        5.  Klik lagi pada Privasi.


       6.  Di gambar di bawah ada “Terakhir dilihat”.



        7. Klik pada Terakhir di lihat.
        8. Kemudian anda pilih “tidak ada”. 
            punya saya, saya buat semua orang karena biar keluarga saya tahu. :)




No comments:

Post a Comment

J-Theme